Cursors>

Jumat, 13 Agustus 2010

Point Blank Trainer 13 Agustus ( GRATISSSS )

ini niyh ada trainer Point Blank terbaru


Trainernya DISINI

Tutorial :
1.Buka PointBlank dan START
2.Ketka Update HackShield muncul,buka trainer
3.Tekan HotKey ( Y U )


Saran :
Meskipun di trainer terdapat 4 key sebaiknya anda cukup menekan tombol Y dan U, karena apa bila anda menekan 4 tombol tersebut kemungkinan akan terjadi DC.


Jangan terlalu Show Off ya

Clue Password : Menahan lapar dan Nafsu disebut juga dengan p*a*a

11 comments:

bezad mengatakan...

tx gan...

sukses trs

Anonim mengatakan...

Keren bgt cheatnya
work kk

Sukse trus ya
yg gk tw passwordnya tanya aja sma Guru Agama Islam

hehehehehe

tenry73 mengatakan...

kk punyaku kog cuma -+ 5 menit main muncul terjadi block hacking

Fernandez mengatakan...

cool gan

XeonkidZ mengatakan...

@tenry : Trainernya di buka pas update HS

tutorial blog mengatakan...

kk, bner work kk, sy maen 1 hr pake cheat mantebbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb!!!!

Anonim mengatakan...

mantab pool om,,,,,
tapi yang tembus tembok kenapa gak mau ya om,,,,
mohon pencerahan om,,,,
makasih,,,,

Anonim mengatakan...

tangal 16 agustus masih bsa gk tuh ???

pejet Y U nya pas dmn ya kk?

Anonim mengatakan...

kok ga bisa yah kk? malah keluar notifikasi windows..?

chozh mengatakan...

kk... trainernya tu gmn downloadnya sih ??? ak gk ngarti.. !! jelasin donk kk..

Anonim mengatakan...

kk bgay mna cara nyari pass nya?????

Posting Komentar